Mengenal SoMan, Si Kecil yang Manjur Atasi Berbagai Macam Penyakit

Mengenal SoMan, Si Kecil yang Manjur Atasi Berbagai Macam Penyakit

soman atasi sakit anak

Anda punya keluhan yang tidak kunjung sembuh saat diobati dengan obat kimia biasa? Kenapa tidak coba gunakan obat herbal saja? Well, seiring dengan berjalannya waktu, kehadiran obat herbal di tengah masyarakat makin dinikmati. Tentu saja, kandungan alami di dalamnya membuat produk herbal dinilai aman dan lebih manjur digunakan. 

Obat herbal pun sudah banyak yang dikemas dalam produk bermerek dan diuji secara klinis. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan hygenitas dan efektifitasnya. Anda pun bisa memperoleh obat herbal secara mudah di apotik atau e-commerce yang terpercaya. Nah, salah satu obat hebal yang sedang marak dibicarakan adalah SoMan. Bahkan, beberapa orang sampai mengklaim SoMan bagus untuk menangkal virus Covid-19. Benarkah demikan? 

Kandungan Pada Produk SoMan dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Meski kehadirannya ramai di bicarakan akhir-akhir ini, nyatanya produk SoMan sendiri sudah beredar selama kurang lebih 13 tahun. Obat satu ini memang punya manfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, dari demam, batuk pilek hingga meningkatkan daya tahan tubuh. Ini karena di dalam SoMan terdapat 39 bahan-bahan alami mulai dari sayuran dan rempah yang sudah diramu.

Produk SoMan pun diklaim bisa menangkal COVID-19 dan menyembuhkannya dengan cara memperbaiki kondisi imun. Saat benda asing masuk ke dalam tubuh, sistem imun yang sudah kuat akan menyerang virus. Namun, bukan berarti ada obat penangkal virus COVID-19 secara sempurna. Produk seperti SoMan merupakan salah satu alternatif penyembuhan yang akan membantu mempercepat recovery. 

Nah, bila dilihat dari komposisinya sendiri, produk SoMan punya kandungan ini:

1. Mengkudu: Buah yang satu ini bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh

2. Manggis: Bisa mengontrol kadar gula darah dan mencegah penyakit kanker. Mengonsumsi manggis secara rutin terbukti memperkuat fungsi otak sehingga anak lebih cerdas dalam berfikir. 

3. Sai Ubi Manggata: Bermanfaat untuk proses penyembuhan luka serta mengobati gangguan pencernaan. 

4. Belimbing Bintang: Bisa mengontrol kadar gula darah dan meningkatkan kekebalan tubuh. Tentunya, ini membuat produk SoMan cocok untuk anda yang sedang alami keluhan demam. 

5. Omega 3: Selain memperkuat daya tahan tubuh, Omega 3 juga bisa digunakan untuk memelihara kesehatan mata serta menurunkan resiko kanker. 

6. Omega 6: Bermanfaat untuk menurukan kadar kolestril jahat. 

7. Laktobasilus: Berungsi untuk mengatasi masalah pencernaan, khususnya diare. 

8. Probiotik: Tak hanya menambah imun tubuh, Probiotik bermanfaat untuk mengatasi sembelit, serta menurunkan resiko obesitas. 

Bagaimana Aturan Pakai Produk SoMan?

Sebagai produk jamu, anda tak perlu khawatir dengan aturan pakai produk SoMan. Pasalnya, dengan hanya meneteskannya ke dalam air putih, anda bisa langsung mengonsumsinya. Sebaiknya konsumsi SoMan 30 menit hingga 1 jam sebelum makan. Nah, untuk mengatasi luka di kulit luar, langsung saja teteskan SoMan dan tunggu sampai meresap. Untuk mengobati sariawan, Produk SoMan juga bisa langsung diteteskan ke dalam mulut. 

Apa ada Efek Samping Saat Mengonsumsi Produk Ini?

Meskipun merupakan produk herbal, namun anda tetap harus memperhatikan aturan pakainya. Memang benar bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Utamanya, saat mengonsumi SoMan, anda tidak boleh berlebihan. Jika anda terlalu banyak meminumnya selama seharian, dikhawatirkan akan timbul gangguan pencernaan pada tubuh si bayi. Selain itu, akan timbul reaksi alergi pada kulit. 

Produk SoMan ini sendiri bisa didapatkan di banyak apotek. Anda juga bisa mendapatkannya lewat toko sehatQ dengan harga yang terjangkau. Yuk, tingkatkan imunitas harian dengan rutin mengonsumsi produk herbal. 

Leave a Reply