5 Perawatan Rambut Unggulan di The Clinic Beautylosophy

5 Perawatan Rambut Unggulan di The Clinic Beautylosophy

Rambut dikatakan sebagai mahkota. Rambut yang indah dan sehat adalah idaman setiap orang bahkan bagi yang memakai hijab sekalipun. Rambut bisa menjadi on point dalam penampilan dan sering dikreasikan.

Kreasi rambut ini kadang membuat rambut menjadi rusak dan kurang sehat. Belum lagi muncul masalah rambut lainnya baik yang disebabkan oleh faktor luar atau faktor internal. Perlu perawatan rambut terbaik untuk membuatnya kembali sehat.

The Clinic Beautylosophy menyediakan berbagai perawatan rambut untuk memperindah penampilannya sekaligus menyehatkannya. Berikut ada 8 perawatan unggulan di The Clinic Beautylosophy.

The Clinic Beautylosophy

The Clinic Beautylosophy adalah klinik kulit dan kecantikan yang berdiri sejak tahun 2013 dengan klinik pertama di area Cipete. Kini, The Clinic Beautylosphy, sudah memiliki cabang dari Jakarta, Jawa Barat, Medan, Palembang, hingga Nusa Tenggara Barat.

Ada puluhan hingga ratusan kebutuhan estetika dan kecantikan di The Clinic Beautylosophy, seperti 104 Treatments Aesthetic, 48 Treatments Plastic Surgery, 38 Treatments Dental Care, serta 10 Treatments Hair Care. 

Perawatan rambut unggulan di The Clinic Beautylosophy

  1. Hair treatment

Hair Treatment sangat terkenal sebagai perawatan untuk melebatkan rambut sekaligus membantu menyehatkannya. Hair Treatment di The Clinic Beautylosophy aman untuk pria maupun wanita. Rangkaian perawatannya, meliputi pencucian kulit kepala (Scalp Therapy), penguapan kulit kepala (Steaming), pemberian serum pada akar rambut, pemberian ozon pada akar rambut (Ozonisasi), termasuk juga pemberian vitamin rambut untuk menutrisi akar rambut. 

Namun, The Clinic Beautylosophy tidak menyarankan perawatan dilakukan untuk pelanggan yang memiliki kondisi, seperti memiliki luka pada area kulit kepala atau yang memiliki infeksi di area kulit kepala (area tindakan).

  1. Hair laser

Hair Laser menggunakan teknologi mutakhir untuk merawat rambut, yaitu dengan menggunakan Low-Leveled Laser Therapy dengan rasa nyaman dan aman. Efek dari cahaya yang dikeluarkan laser akan meningkatkan aliran darah ke area papilla dermis yang nantinya akan merangsang pertumbuhan rambut baru dan menguatkan akar rambut. 

Meski aman, tapia da beberapa kondisi khusus yang tidak disarankan untuk melakukan hair laser, di antaranya oleh wanita hamil, memiliki luka pada area yang akan dikerjakan, atau adanya infeksi pada area tersebut. Pasien dengan perawatan dan konsumsi obat jenis tertentu juga tidak disarankan. 

  1. Complete hair treatment

Perbedaan hair treatment dan complete hair treatment berada pada rangkaian perawatannya. Complete Hair Treatment menggabungkan Hair Treatment dan Hair Laser untuk memaksimalkan kesehatan rambut.

Rangakaian perawatannya terdiri dari:

  • Scalp Theraphy
  • Pencucian Rambut
  • Steamer / Penguapan
  • Pemberian Serum
  • Ozonisasi
  • Hair Laser

Sama seperti hair treatment, perawatan ini tidak disarankan pada pelanggan yang memiliki luka di area kulit kepala atau memiliki infeksi di area kulit kepala.

  1. Hair transplant

Prosedur satu ini banyak digunakan pada pasien yang mengalami penipisan rambut yang parah atau kebotakan. Rambut akan dipindahkan ke area kepala yang botak dan dilakukan oleh Ahli bedah plastik atau dermatologis. Biasanya rambut dipindahkan dari belakang atau samping kepala ke depan atau atas kepala.

Ada dua jenis tindakan Hair Transplant yang bisa Anda pilih di The Clinic Beautylosophy, yaitu Teknik FUE dan Strip. 

  1. Cortisore Injection

Cortisore Injection merupakan salah satu pengobatan untuk memperbaiki beberapa bentuk kerontokan rambut, yang bekerja untuk mengatasi kerontokan rambut yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh mulai melawan folikel rambut. 

Cortisore Injection menggunakan jenis obat steroid bernama cortisore injection Intralesi yang disuntikkan langsung ke kulit kepala untuk menangani permasalahan rambut rontok. Ini untuk menjaga efek steroid di area yang dibutuhkan dan untuk mengurangi kemungkinan efek samping yang mungkin disebabkan di tempat lain di tubuh dari penyerapan steroid. 

Cortisore Injection dilakukan untuk mengendalikan peradangan pada Lichen plano pilaris, Frontal fibrosis alopecia dan Discoid lupus. Dalam kondisi ini, Cortisore Injection dapat memperlambat perkembangan kondisi dan biasanya diberikan sehubungan dengan obat lain – baik krim atau tablet.

The Clinic Beautylosophy memiliki beragam perawatan rambut termasuk ke lima unggulan yang telah disebutkan. Selain itu, The Clinic Beautylosophy juga memiliki sederet perawatan estetika dan kecantikan lainnya untuk tubuh, wajah, hingga organ intim baik pria dan wanita. 

Pemesanan perawatan dapat dilakukan secara online di aplikasi kesehatan keluarga SehatQ untuk beberapa cabang. Temukan informasi lebih banyak tentang The Clinic Beautylosophy di aplikasi SehatQ yang dapat diunduh dari App Store atau Play Store. 

Leave a Reply