10 Rekomendasi Produk Lip Tint untuk Remaja, Ada Brand Holika Holika

10 Rekomendasi Produk Lip Tint untuk Remaja, Ada Brand Holika Holika

Para remaja pasti sudah mulai melirik produk kecantikan. Nah, salah satu yang jadi andalan adalah lip tint, atau pewarna bibir. Ada banyak produk lip tint di pasaran dari berbagai merk, salah satunya adalah Holika Holika

Lip tint memang berbeda dari lipstik meskipun punya fungsi yang sama sebagai perona bibir. Biasanya, lip tint memiliki tekstur yang lebih cair dan warna yang dihasilkan juga lebih natural. Lip tint juga tahan lama dan meninggalkan bekas atau stain di bibir meskipun sudah pudar. 

Lip tint ini awalnya diperkenalkan oleh industri kecantikan Korea Selatan. Wajar jika produk ini banyak dikeluarkan oleh brand-brand Korea, sebut saja salah satunya Holika Holika. Namun kini, berbagai brand lokal pun tak kalah saing dan punya produk lip tint sendiri.

Rekomendasi Produk Lip Tint untuk Remaja

  1. A’pieu Water Light Tint

Lip tint dari A’pieu adalah salah satu produk dari brand Korea yang bisa digunakan oleh remaja. A’pieu Water Light Tint ini punya tekstur yang ringan dan nyaman dipakai di bibir. 

Produk ini membuat bibir jadi lebih lembap tanpa rasa lengket yang mengganggu. Lip tint ini juga cukup tahan lama sehingga cocok untuk aktivitas seharian.

  1. Etude House Dear Darling Gel Tint

Etude House juga punya produk lip tint yang berkualitas. Etude House Dear Darling ini juga punya kemasan yang unik mirip seperti es krim stik. Tekstur lip tint ini berupa gel yang ringan ketika diaplikasikan. Hasil akhir dari lip tint ini juga terlihat alami setelah dioles di bibir. 

  1. Innisfree Vivid Creamy Tint

Innisfree juga punya lip tint yang bisa jadi pilihan buat para remaja. Innisfree Vivid Creamy Tint ini punya tekstur lembut mirip krim yang akan mempertahankan warna hingga seharian. 

Tekstur krim lembut ini akan membuatnya melekat di bibir dengan padat dan memancarkan warna asli yang memesona. Bahkan bisa bertahan lama tanpa luntur. Diperkaya juga dengan minyak nabati yang berfungsi melapisi bibir sehingga lebih lembap, bersinar, dan berisi.

  1. Peripera Ink Velvet

Peripera Ink Velvet ini juga brand asal Korea Selatan yang sudah terkenal memiliki produk kecantikan. Sesuai namanya, lip tint ini memiliki formula seperti tinta yang cair, tapi cenderung kental dibanding lip tint yang watery. 

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena produk ini mudah diaplikasikan di bibir. Selain itu juga terasa nyaman di bibir ketika digunakan.

  1. Tony Moly Delight Tony Tint

Brand Korea Selatan Tony Moly juga punya produk lip tint yang sudah populer. Formula Tony Moly Delight Tony Tint ini ringan, pigmentasi yang tinggi, sehingga tahan lama di bibir. 

Lip tint dari Tony Moly ini juga mengandung rosehip oil, argan dan jojoba oil yang juga akan menutrisi kulit, melembapkan sekaligus meningkatkan elastisitas bibir.

  1. Holika Holika Heart Crush Glow Tint

Holika Holika juga punya produk lip tint dengan finish glossy yang sangat ringan di bibir. Selain memberikan warna, lip tint ini juga bisa menutrisi bibir karena mengandung Marine Kolagen dan ekstrak buah sehingga membuat bibir tidak kering dan jadi merah secara alami. 

Lip tint dari Holika Holika ini juga mengandung kapsul glow yang pecah sehingga menciptakan lapisan transparan tanpa rasa lengket di bibir. 

  1. Wardah Everyday Cheek & Lip Tint

Ada juga lip tint dari brand lokal Wardah. Selain sebagai pewarna bibir, lip tint ini juga bisa untuk perona pipi sesuai namanya. 

Lip tint yang satu ini mengandung 7 essence natural yang akan menghidrasi bibir. Formulanya tidak membuat bibir jadi lebih kering, jadi sangat nyaman digunakan. 

  1. Secondate Milky Gel Lip Tint

Secondate adalah brand lokal asli Indonesia yang tak kalah dengan memiliki produk lip tint. Secondate Milky Gel Lip Tint ini langsung menarik perhatian pecinta makeup sejak pertama dikeluarkan. 

Lip tint yang satu ini bisa jadi pilihan untuk para remaja karena formulanya sangat ringan, diperkaya vitamin E, dan finish glossy. 

  1. Madame Gie Magnifique Lip Tint

Madame Gie adalah brand kosmetik yang didirikan oleh Gisella Anastasia. Produk lip tint dari Madame Gie ini juga cocok digunakan oleh para remaja tentunya. 

Madame Gie Magnifique Lip Tint ini diformulasikan dengan ringan sehingga tidak lengket di bibir. Warnanya juga menyatu dengan bibir secara sempurna. 

  1. BLP Beauty Lip Stain

BLP Beauty juga punya lip tint yang tak kalah bagus dari produk luar negeri. BLP Beauty adalah salah satu brand lokal yang konsisten mengeluarkan produk kosmetik berkualitas, salah satunya lip stain ini. 

Lip stain ini diformulasikan dengan cair, irngan, dan nyaman digunakan di bibir. Cocok sekali untuk para remaja. 

Itulah 10 rekomendasi lip tint dari berbagai brand luar dan lokal. Lip tint tersebut cocok untuk digunakan para remaja yang baru menggunakan makeup. Mulai dari Holika Holika, Innisfree, Peripera, Wardah, hingga BLP.

Leave a Reply